Laporan keuangan Reuni Akbar Alumni MAN Kutowinangun angkatan 2004 pada tanggal 23 September 2009. Pemasukan : Rp2.165.000 Pengeluaran : Rp1.350.000 Saldo : Rp.815.000

Bangun dari tidur panjang

Setelah sekian lama terperangkap dalam belaian Rushing each,kini bamk bangkit dan terjaga dari mimpi panjang. Tak dipungkiri memang,sejak reuni akbar alumni man kutowinangun angkatan 2004, bamk fakum. Bahkan boleh dikatakan mati suri

banyak hal yang menyebabkan bamk fakum tanpa gairah. Diantaranya adalah adanya rushing each ( kesibukan sendiri-sendiri ). Kami menyadari,kesibukan tiap insan berbeda-beda dan kami tidak berhak untuk memaksakan kehendak.


banyaknya alumni yang berkeluarga juga faktor dominan yang menyebkan bamk break sejenak.
namun,keadaan seperti ini tidak membuat kami patah arang. Justru keinginan kami akan menggiatkan kembali bamk semakin kuat. "Ini adalah tantangan buat kami" tutur salah satu penggagas bamk.


kami yakin dan optimis bahwa bamk akan selalu ada dan akan tetap ada. Untuk itu kami akan melebarkan sayap dengan merefres kembali program-program kami yang kurang optimal.

Salah satu usaha kami untuk memajukan bamk adalah dengan merangkul para alumni man kutowinangun. Bukan cuma angkatan 2004,tetapi juga seluruh alumni man kutowinangun pada umumnya dan yang di jabodetabek pada khususnya.

Selain itu,dengan mengadakan kegiatan Arisan,menabung bersama atau bahkan simpan pinjam diharapkan mampu menarik perhatian para alumni untuk selanjutnya bergabung bersama kami.

Untuk mencapai semua itu, kami mengharap partisipasi dari Alumni man kutowinangun. Khususnya yang berada di jabodetabek.