Laporan keuangan Reuni Akbar Alumni MAN Kutowinangun angkatan 2004 pada tanggal 23 September 2009. Pemasukan : Rp2.165.000 Pengeluaran : Rp1.350.000 Saldo : Rp.815.000

Reuni Akbar Alumni MAN Kutowinangun angkatan 2004


Pagi yang cerang mengiringi para alumni MAN Kutowinangun angkatan 2004. Pada tanggal 23 September menjadi moment yang tak terlupakan. Dimana para alumni MAN Kutowinangun angkatan 2004 dipertemukan.

Dari 260 undangan yang kami sebar,hanya 50% yang hadir dalam acara tersebut. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah keberadaan alumnus yang tidak diketahui keberadaanya(pindah alamat). Ada pula yang kembali dan merantau di luar pulau jawa. Seperti mantan ketua osis Didi Irawan dan M.Chambali yang posisinya diluar negeri. Parjono dan Juni H dipontianak. Andani di Batam. Elvira dan dwi novita di Jambi dan masih banyak yang lainya.
Dari pihak madrasah dihadiri oleh Bpk. Arif Budianto dan Ibu Sri Mulyani. Sedangkan Bpk Kepala dan Waka tidak dapat menghadiri undangan kami,karena ada urusan yang lebih penting.
Meskipun hanya 50% yang hadir,namun tidak mengurangi rasa bahagia kami. Semua saling melepas rindu hingga sesekali membuat suasana aula seperti pasar. Namun tak mengapa,kami justru bahagia melihat senyum lebar teman2 semua.

suasana ramai terdiam sejenak setelah dalam sambutanya sdr.Muhaimin mengungkapkan kesedihanya. karena salah satu dari sahabatnya meninggal dunia,belau adalah sdr.Yudiono. Suasanapun menjadi hening dan larut dalam kesedihan.

Namun kesedihan tak berlangsung lama. Para alumnuspun kembali bercanda ria dengan teman-teman lamanya. maklum saja sudah 5 tahun tidak bertemu,tentu rasa kangenpun menyelimuti.......